Pengumuman dan Pendaftaran Medical Online Championship (MOC) Tahun 2020

Yth:

  1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri/Swasta
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XV
  3. Ketua Asosiasi Pendidikan Kedokteran Indonesia

Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, bekerja sama dengan ISMKI (Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia) dan AIPKI (Asosiasi Pendidikan Kedokteran Indonesia) akan menyelenggarakan kegiatan Medical Online Championship (MOC) Tahun 2020. Kegiatan kompetisi tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kecintaan mahasiswa bidang kesehatan dan peningkatan pemahaman mahasiswa serta mampu menyebarluaskan informasi kepada masyarakat banyak. Berdasarkan situasi pandemik COVID-19 di Indonesia, serta hasil pembahasan dengan tim pakar maka kegiatan Medical Online Championship (MOC) Tahun 2020 dilaksanakan secara daring.

Kami informasikan bahwa pendaftaran MOC 2020 dibuka mulai tanggal 21 September 2020 sampai dengan 5 Oktober 2020. Pendaftaran dilakukan oleh anggota tim di masing-masing perguruan tinggi secara daring melalui laman http://bit.ly/FormPendaftaranMOC

Mekanisme pelaksanaan kompetisi dan alur seleksi dapat dilihat pada petunjuk pelaksanaan MOC Tahun 2020. Kami mohon perkenan Bapak/Ibu untuk menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi. Dalam pelaksanaan pendaftaran, apabila terdapat pertanyaan, dapat menghubungi Farah Fitriana, HP. 08179853170 atau Topanal Gustiranda, HP 082381962906.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.