Laras Whisanty Prameswari Wisnu mahaiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Bandar Lampung berhasil meraih posisi ke-3 dalam rangkaian lomba Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) tangkai lomba solo Pop Putri yang diselenggarakan di Malang 25-28 Oktober 2022.

Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi mahasiswa dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan praktis mahasiswa dalam bidang seni, baik seni suara, seni pertunjukan, seni sastra, maupun seni rupa. Para mahasiswa diharapkan mampu meningkatkan sekaligus mengembangkan prestasi dan kreasi seninya untuk memperkaya budaya bangsa.
 
Peksiminas dilaksanakan dengan lima belas mata tangkai. Setiap mata tangkai terdiri dari 3 juri. Komposisi juri merupakan kombinasi antara juri yang berasal dari perguruan tinggi dan juri yang berasal dari profesional. Berdasarkan hasil kesepakatan antara Puspresnas dengan pengurus BPSMI dan juri inti maka pelaksanaan Peksiminas dimulai dari seleksi tingkat perguruan tinggi langsung ke tingkat nasional.